Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencari Air Terjun Tritis

Mencari Air terjun Tritis 2


Terletak di daerah kawasan perbukitan candi boko dan candi banyunibo terdapat sebuah air terjun tersembunyi . Air terjun itu disebut warga dengan nama air terjun tritis Untuk menempuhnya cukup sulit harus melwati semak, kebun tebu, menyebrangi sungai kecil melewati batuan besar.
Air terjun trits itu adalah airterjun musiman yag hanya aakan mengalir pada saat musim hujan dan akan kering di musim kemarau
Sebelum kesana kami mencari beberapa info tentang air terjun tersebut konon katannya air terjun ini susah di jangkau karena letaknya di ujung desa dengan melwati jalan yang lumanyan susah dan satu lagi kata warga sekitar air terjun ini anger dan sering untuk bertapa .Namun kami tak gentar mendengar hal tersebut semangat kami untuk menjelajah hal yang baru tak pernah padam oleh hal tersebut.
Setibanya disana kami bertemu dengan sorang bapak bapak yang sedang mencari rumput untuk gembalannya. kami diantarkan melewati kebun tebu, kebun tela, melewati semak semak berduri, sungai kecil , naik tebing kecil dan akhirnnya tiba di airterjun tritis . Kami langsung buru buru ambil kamera karena tidak sabar untuk mendokumentasikannya hingga lupa untuk bertrimakasih kepada bapak tadi .
Di airterjun tritis ini susannannya memang cukum mencekam karena sekelilingnnya dipenuhi oleh tanaman liar batu batuam   dan cukup gelap walaupun ini siang hari. Tidak menunggu lama kami langsung mendokumentasikan airterjun tritis ini. Air terjun tritis kurang membuat saya terpanah karena airterjunya pendek dan hanya satu aliran saja itupun tidak besar.

Post a Comment for "Mencari Air Terjun Tritis"