Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siomay Mandala Jogja

infokotajogja.com - Jalan jalan malam ke jogja bingung mau cari siomay dimana.Malam malam jalan bingung mau cari tongkrongan di mana. nih ada solusinya siomay mandala. terletak di sebelah barat stadion Mandala Krida Yogyakarta. Cukup mudah di temukan karena letaknya yang strategis. Akan banyak pilihan stand makanan dan jajanan disana. Salah satunya siomay ini.

Siomay mandala ini cukup ramai oleh pembeli karena memang enak rasanya dan cukupnyaman tempatnya. Seperti wajarnya siomay, disini lengkap sekali ada siomay, ada tahu putih, ada kobis, ada telur, ada pare, dan kentang. Kita bisa minta untuk di goreng atau tidak. Kalau saya mending di goreng karena akan lebih krispy saat gigitan pertamanya hmmmm .

Untuk harganya sendiri relatif terjangkau untuk porsi yang saya ambil di foto itu terdiri dari 2 ketang 3 siomay dan satu tahu. cukup membayar 8000  rupiah + es jeruk 2000 jadi sekitar 10.000 total yang saya keluarkan. rasa somay disini cukup lezat dan nikmat akan lebih enak jika makan bareng teman sambil ngobrol sana sini. Penjual di sini cukup ramah anda tidak perlu kawatir. Biasanya siomay mandala ini buka pukul 17.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Jadi buat temen temen yang mau beli di sini jangan telat dan jangan sampai kehabisan.

Post a Comment for "Siomay Mandala Jogja"