Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SBY Pamitan Ke Jogja

infokotajogja.com - Bapak Presiden SBY Pamitan Ke Jogja, Besok tanggal 16 Oktober 2014 Presiden tercinta kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap di sapa Bapak SBY ini Akan mengunjungi Jogjakarta untuk berpamitan. Rencananya Bapak Presiden akan langsung transit di Gedung Agugng Jogja atau Istana negara yang berada di Jogja tepatnya di Jlan A Yani tepat di selatan Jalan Malioboro. 

Bapak Kepala negara Republi Indonesia ini akan menuju di Akmil (Akademi Militer) Magelang untuk ber kunjung disana. Seluruh personel TNI, AL (angkatan laut), AD (angkatan darat), AU (Angkatan Udara), POLRI semua melakukan pengamanan. Besok Gedung Agung  Yogyakarta merupakan salah satu titik untuk pengamanan para TNI dan POLRI . Bapak SBY akan melakukan pamitan di akhir masa jabatnnya sebagai Presiden yang di percaya rakyat untuk mejabat selam 10 tahun pada tanggal 20 Oktober 2014. 

Bapak Presiden yang akan mengakhiri Jabatannya ini menggelar acara pamitan di Yogyakarta karena Bapak Presiden yang kebetulan ada acara di Yogakarta dan sekalian menggelar acara pamitan keada masyarakat Jogja. Pak SBY tidak menggelar acara pamitan di Jakarta karena pada hari hari tersebut yaitu setelah dari kota Jogja sekitar hari Sabtu dan Minggu tanggal 18 - 19 Oktober karena dirasa pada hari tersebut konsentrasi menyambut Presiden baru, yang akan dilantik hari senin tanggal 20 Oktober 2014.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ibu Ani Yudhoyono memberikan kesempatan untuk para masyarakat yang ingin bertemu dengannya . Pengumuman itu terbuka untuk umum siapa saja yang hendak ikut dalam acara ini yang disampaikan pada akun Instagram Ibu ani @aniyudhoyono .

1 comment for "SBY Pamitan Ke Jogja "

  1. The Betway Casino App: Download for Android and iOS | JTM Hub
    Sign up with 공주 출장샵 the 구리 출장샵 Betway account you can bet 의왕 출장안마 on any sporting event and 동두천 출장안마 get free spins, instant deposits, 오산 출장마사지 and withdrawals. The Betway mobile app

    ReplyDelete