Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh di Media Sosial "Organisasi RKS (Raden Kian Santang) yang Menyerang Masyarakat Jogjakarta"



infokotajogja.com - Heboh di Media Sosial "Organisasi RKS (Raden Kian Santang) yang Menyerang Masyarakat Jogjakarta". Warga Jogja resah akan teror oleh Organisasi RKS (Raden Kian Santang). Masyarakat Jogja mengetahui teror tersebut melalui media sosial seperti BBM dan facebook.Kelompok RKS ini di duga adalah sekumpulan pemuda dari luar kota yang mencoba merusak /  menghancurkan generasi muda di kota Yogyakarta ini.

Mereka merekrut kalangan SMP dan SMA sebagai anggotanya. Di duga Ketua Anggota geng ini mempunyai kekuatan magis yaitu berupa kekebalan tubuh. Organisasi ini sudah banyak menyebar di kota Jogja Khsusnya daerah Sleman. Geng ini menyerang pada malam hari beberapa kasus seperti penyiksaan dan penganiayaan di daerah Godean. Organisasi ini tidak pandang bulu siapa targetnya alias siapapun bisa mereka jadikan sasaran.

PilihDokter.com
Para pelaku Klitih ini biasanya menjalankan oprasinya pada malam hari. Para warga jogja diharapkan waspada dan selalu berhati hati hidari tempat tempat rawan klitih. Tempat rawan klitih itu biasanya tempat yang sepi dan lenggang jalanannya. Contoh seperti sepanjang Jalan Parangtritis, Kemarin ada seorang wanita yang hendak di bacok oleh orang tidak dikenal, beruntungnya ada seorang bapak bapak mengendarai mobil yang menyelamatkan wanita tersebut dengan cara menabak kendaraan pelaku. Dan masih banyak lagi korban klitih ini. Selalu waspada dan jaga-jaga jika terjadi tindakan kriminal ini, Hubungi nomer telfon polisi terdekat di daerah anda berada . 

Informasi tentang keberadaan Organisasi ini belum bisa di pastikan namun ada benarnya kita agar berjaga jaga dan selalu waspada. Banyak bukti pembacokan di Jogja yang kerap terjadi . Jadi Bisa di buka di link ini untuk nomer telfon kantor polisi di jogja , Kantor polisi daerah Sleman, dan Kantor polisi daerah Bantul. Jaga selalu diri anda.


Post a Comment for "Heboh di Media Sosial "Organisasi RKS (Raden Kian Santang) yang Menyerang Masyarakat Jogjakarta""