Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Bukit Bintang" Tempat Wisata Jogja Untuk Melihat Bintang



infokotajogja.com - Semua menyebutnya Bukit Bintang. Wisata di Kota Jogja ini merupakan tempat wisata yang menjadi incaran juga. Terletak di perbukitan Patuk Gunung Kidul. Ada bebrapa tips untuk menuju ketempat ini. Jika anda dari pusat kota Jogjakarta langsung saja anda menuju arah Jalan Wonosari. Anda dapat menggunakan angkutan umum, mobil anda, atau dapat menyewa kendaraan. Setelah anda Sampai di jalan Wonosari anda ikuti saja jalan wonosari hingga nanti anda menaiki bukit Patuk Gunung Kidul.

Orang sering mengira di Bukit Bintang  kita dapat melihat bintang yang di angkasa dengan dekat. Bukan bintang itu yang di maksud. Bintang yang di maksud adalah bintang di kota Jogjakarta. Gemerlap lampu kota yang menghiasi Kota Jogjakarta dapat kita lihat dari Bukit Bintang ini. Hal itu seperti terlihat seperti bintang yang seperti kemerlap bintang di langit. Sehingga tempat ini menjadi tempat yang romantis pada malam hari.

Di tempat ini kita bisa sambil minum secangkir kopi hangat yang dapat kita beli dengan harga yang terjangkau. Kita juga bisa menikmati sambil memakan janggung bakar. Sangat romantis, melihat keindahan kota sambil di temani secangkir kopi dan jagung bakar bersama pasangan. Jika sore hari kita bisa melihat sunset dari sini. Selalu jaga kebersihan dan sopan santun jika berwisata ketempat ini.

Post a Comment for ""Bukit Bintang" Tempat Wisata Jogja Untuk Melihat Bintang"