Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Broadcast BBM tentang Geng RKS (Raden Kian Santang) "POLDA DIY Menyangkalnya"


infokotajogja.com - Broadcast di BBM tentang Geng RKS ini Hal yang cukup meresahkan, Muncul lagi broadcast tentang anggota geng King Waton Rolling Club (KWRC) yang akan membantu masyarakat jogja untuk memburu geng yang lagi gempar di Jogja yaitu geng Raden Kian Santang. Dalam broadcast tersebut berkata bahwa salah satu anggota geng KWRC telah diserang oleh geng RKS. Mereka berkata bahwa mereka tidak terima teman mereka telah diserang. Dan oleh sebab itu KWRD akan mengadakan Swiping pada tanggal 18 Oktober &   akan bergabung dengan trah "Gondolu Mayit" untuk memburu geng RKS itu.

Menanggapi isu di broadcast BBM tersebut, Kepala bidang Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti berkata bahwa Yogyakarta masih aman dan kondusif. beliau menghimbau agar masyarkat Jogja tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya. POLDA DIY skarang sudah melakaukan cek lapangan dan hasilnya adalah kabar itu tidak benar. Namun POLDA DIY tetap melakukan Patroli untuk melihat keamanan kota kita dan akan bersikap tegas kepada pelaku tindakan kriminal. 

Warga jogja di himbau untuk tidak kawatir dan beraktivitas seperti hari biasanya. Namun karena ada beberapa kasus tindakan kriminal yang dilakukan oleh beberapa pelajar Jogja yang menyerang Pelajar sekolah lain di Jogja. Diharapkan semua tetap berwaspada akan hal tersebut. Jika terjadi apa apa bisa langsung mengubungi call center 110 atau sms di 08112929000. Tetap berwaspada Kotaku!#klitih

Post a Comment for "Broadcast BBM tentang Geng RKS (Raden Kian Santang) "POLDA DIY Menyangkalnya""